SEMANGAT INDONESIA! RAIH MEDALI EMAS DI OLIMPIADE RIO DE JANEIRO, HARUMKAN NAMA BANGSA! Follow Instagram: pimbiecom, Twitter: @pimbiecom, Line@: @pimbiecom Keringat Anda Berlebihan? Ini 7 Obat Untuk Pencegahnya | PENTINGNYA BERBAGI

0

Keringat Anda Berlebihan? Ini 7 Obat Untuk Pencegahnya

Pentingnyaberbagi - Menjalani aktivitas tentu membuat anda lebih mudah untuk berkeringat. Hal tersebut karena kelenjar keringat anda jadi lebih aktif untuk meengeluarkan air melalui pori-pori. Ini berarti sistem dan kelenjar keringat anda masih bekerja dengan sangat baik.

Namun, jika keringatan anda terlalu banyak dan berlebih ini tentu akan membuat aktivitas anda terganggu dan merasa tak nyaman bukan? Ingin tampil cantik dan tampan setiap hari, namun keringatan selalu membuat dandanan anda menjadi luntur dan meninggalkan noda, terutama pada bagian ketiak.

Mengalami hal seperti ini tentu anda mencari cara untuk mencegah keringat berlebihan tersebut? Menurut sang pakar Rahul Aggarwal, CEO produk perawatan berbasis bahan alami Organic Harvest membagikan beberapa tips untuk mengatasi masalah tersebut kepada wonderwoman maupun wonderboy.

Berikut simak daftar 7 Obat Untuk Pencegahan keringat berlebihan :

1. Makanan Kaya Mineral Silikon

Mineral Silikon sangat bagus untuk kesehatan karena ia mampu mengatur sistem produksi keringat. Karena mengonsumi makanan kaya mineral tersebut, bisa menjadi sebuah solusi ampun untuk mengurangi keringat berlebihan dan bisa ditemui di dalam stroberi, bawang merah dan kacang almond.

2. Makanan Kaya Vitamin B

Makanan yang mengandung vitamin B tentu sangat bagus untuk mengurangi produksi keringat berlebih. Konsumsilah makanan yang masih alami dan segar seperti sereal, ikan serta susu juga mampu memenuhi asupan vitamin B.

3. Jus Tomat

Jus tomat juga diperkaya akan vitamin dan antioksidan yang mampu menstabilkan kerja kelenjar keringat. Jadi alangkah baiknya minum 1 sampai 2 gelas jus tomat setiap harinya.

4. Teh Hijau

Teh hijau juga bagus untuk anda yang mengalami permasalahan ini. Karena teh hijau mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan dapat melunturkan racun dan lemak dari usus. Sementara zat antioksidan dan nutrisi yang terkandung didalamnya mampu mengendalikan produksi keringat. jadi alangkah baiknya minum 2 sampai 3 gelas setiap hari.

5. Buah Anggur

Buah Anggur juga diyakini mampu menjadi sumber antioksidan dan silikon yang mampu menyeimbangkan suhu tubuh. Dengan memakan Anggur secara rutin akan menjaga suhu tubuh anda tetap stabil dan mengurangi kebutuhan kelenjar keringat untuk melakukan repoduksi ulang lagi.

6. Cuka

Cuka memiliki rasa yang cukup asam. Namun dengan mengonsumsi 2 sendok teh cuka putih dan 1 sendok teh cuka apel dapat menstabilkan kelenjar keringat juga loh. Teguklah campuran ini ini sebanyak tiga kali sehari pada waktu pagi hari dan setengah jam sebelum atau sesudah makan.

7. Kentang

Kentang merupakan sayuran yang paling disukai oleh orang banyak. Didalam kentang terkandung anti-perspirant alami. Potongan umbi ini mampu menyerap keringat berlebih dengan sangat sempurna. Anda cukup menyiapkan irisan kentang dan gosokkan pada ketiak atau bagian tubuh yang gampang mengeluarkan keringat. Biarkan sari kentang kering sebelum memakai pakaiannya.

Demikianlah informasi mengenai 7 obat yang mampu mencegah keringat berlebih badan tubuh anda. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top